Mengenai saya

Hi, All, so finally i decide to start writing on blog, hopefully this will be useful not only for me but also for all readers. So, start checking my blog now then make it your routine,,, ;) Mangga dilanjuuut,,,

Senin, 27 April 2020



Tugas menulis dari Pelatihan Menulis Online bersama PGRI:


ALPUKAT


Setiap kali saya melihat buah alpukat pasti bawaannya kepingin beli. Seluruh keluarga saya gemar menyantap buah berdaging kuning ini karena rasanya yummy sekali. Terkadang kami mengolahnya menjadi es teller dengan campuran buah lain, menjadi hiasan dalam puding, mem-blend-nya dengan campuran gula dan susu coklat menjadi jus yang segar, ataupun bila kami malas repot kami hanya membelahnya menjadi dua bagian, menaburi gula ataupun meses coklat, lalu memakannya dengan sendok. 


Buah ini memang recommended banget untuk dikonsumsi seluruh anggota keluarga. Kandungan gizinya yang tinggi layak menjadikan buah alpokat menjadi santapan favorit keluarga. Buah alpukat mengandung berbagai macam vitamin yang bermanfaat luar biasa bagi seluruh anak-anak hingga orang dewasa. beberapa kandungan yang terkandung di dalamnya antara lain:anti bakteri, menyehatkan ginjal, tinggi protein, mengandung karotenoid, vitamin A, Vitamin C, Vitamin E, omega 3, anti kanker, anti inflamasi, lemak baik, seta baik untuk kesehatan jantung. 


Untuk anda yang ingin membeli alpukat untuk konsumsi sehari-hari, anda bisa membelinya di pasar tradisional, toko buah, ataupun supermarket. Tentunya membeli alpukat di pasar dan toko buah lebih saya rekomendasikan karena biasanya selisih harganya lumayan jauh dengan harga buah tersebut di supermarket. Sebagai contoh bila harga di luaran hanya sekitar hampir dua puluh ribuan per kilo, harga buah alpukat di supermarket di mall-mall bisa mencapai kisaran tiga puluh ribuan. Lumayan jauh kan, perbedaan harganya? 


referensi : 
gambar didapatkan dari grup WhatsApp belajar menulis online bersama PGRI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar